Gudang aplikasi android, info android & tips trik android.

Followers

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

samsung galaxy note 4, galaxy note 4, spesifikasi galaxy note 4, note 4 akan dirilis, snapdragon 805, exynos prosesor
Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 - Samsung masih punya satu lagi produk yang di unggulkan yang belum diumumkan tahun ini, yakni suksesor dari Galaxy Note 3. Ada yang menyebut, phablet ini akan dihadirkan di IFA 2014, Berlin, Jerman, dengan sebutan Galaxy Note 4.

Diperkirakan, IFA 2014 akan dilaksanakan pada bulan September 2014, namun desas-desus mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4 sudah berkembang luas di publik.

Memang ini bukanlah bukti yang bisa dipercaya. Namun, bocoran tersebut bisa menjadi gambaran seperti apakah nanti Galaxy Note 4 yang akan beredar dipasaran.

Nah, menurut situs note40.com yang mendapatkan informasi dari sumber didalamnya menyebutkan, jika galaxy Note 4 akan hadir dengan layar sebesar 5,8 inch dengan resolusi QHD. Sementara prosesornya dibenamkan Qualcomm Snapdragon 805 atau Samsung Exynos 5433, plus RAM 3GB.

Dikutip detikINET, Selasa (22/7/2014), Galaxy Note 4 juga telah dibekali dengan kamera sebesar 16 megapixel dengan OIS Technology.

yang membuatnya menarik adalah Galaxy Note 4 disebut-sebut sebagai gadget yang nantinya akan menggunakan retina scanner.

Sebelum Samsung merilis Galaxy S5, beredar rumor soal keberadaan pemindai retina atau retina scanner di smartphonenya. Sayangnya, fitur yang dinantikan itu tak hadir di Galaxy S5.
0 Comments for "Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4"

Back To Top