Gudang aplikasi android, info android & tips trik android.

Followers

Phablet Jumbo Dengan Kamera DSLR, Sony Xperia Z3X

Phablet Jumbo Dengan Kamera DSLR, Sony Xperia Z3X - Sony tak lagi bimbang menghapuskan batasan antara phablet dengan tablet. Setelah sebelumnya mereka berhasil meluncurkan phablet jumbo X Z Ultra berukuran 6,4 inci, kabarnya Sony sekarang akan bersiap memamerkan phablet extra besar penerus Xperia Z Ultra.

Berdasarkan yang saya kutip dari merdeka(23/07), phablet baru ini lagi dalam proses penyempurnaan dan dikabarkan mendapat dukungan hardware yang cukup 'gahar'. Untuk bagian layarnya, phablet bernama Xperia Z3X ini dibekali dengan layar sebesar 6,14 inci dan memiliki resolusi 2560 x 1152. Resolusi yang cukup tinggi untuk kelas phablet ditambah bentang layar yang lebih kecil dari Xperia Z Ultra membuatnya bisa menampilkan gambar yang lebih tajam.

Beralih ke bagian jeoran Xperia Z3X, phablet ini kabarkan menggunakan prosesor Snapdragon 810 dengan arsitektur 64-bit yang kini mulai ramai diuji coba oleh banyak vendor untuk menghasilkan pemrosesan data yang lebih cepat. Namun masih ada pihak yang masih meragukan hal ini, karena prosesor buatan Qualcomm tipe 810 sejatinya masih cukup jarang digunakan.

fitur yang menarik dimiliki oleh Xperia Z3X adalah kemampuannya untuk mengambil gambar dengan kualitas tinggi setara dengan kamera DSLR. Bagaimana tidak, selain memiliki kamera belakang dengan sensor 22 megapiksel, Xperia Z3X akan dijual bersama perangkat tambahan aksesoris khas kamera DSLR, yaitu sebuah lampu flash eksternal.

Jika kabar ini benar, maka Sony berpeluang mengejar ketertinggalan dari vendor lain seperti Microsoft bersama Nokia yang sebelumnya telah mengeluarkan smartphone seri Lumia dengan kamera super berkekuatan 41 MP.
0 Comments for "Phablet Jumbo Dengan Kamera DSLR, Sony Xperia Z3X"

Back To Top