Gudang aplikasi android, info android & tips trik android.

Followers

Google Lakukan Update Maps Ke versi 8.2

update google maps, new google maps, google maps, berita google, news google

Google Lakukan Update Maps Ke versi 8.2 - Pada hari minggu kemarin Google melakukan update aplikasi Maps untuk Android ke versi yang lebih baru yaitu versi 8.2. Salah satu fitur utama melakukan update adalah memberikan informasi jalan untuk pengguna sepeda.

Fitur yang telah diperbaharui itu memungkinkan penggunanya untuk memilih berbagai jalur berdasarkan tingkat elevasi (ketinggian). Selain itu Google juga telah menambahkan fitur voice action yang baru  yang memungkinkan penggunanya memperkirakan waktu tiba pada suatu tempat.

Sekarang pengguna dapat bertanya langsung kepada Google Maps selama modus navigasi berlangsung seperti dilansir Okezone, Minggu (20/7/2014).

Fitur lain yang telah disediakan Maps versi 8.2 adalah My Places yang bisa diakses dalam menu navigasi dan menyediakan riwayat pencarian, tempat-tempat  yang telah disimpan, serta mengakses peta dalam keadaan offline. Meskipun Google telah merilis secara resmi Maps versi 8.2 pengguna mungkin masih memerlukan waktu untuk dapat mengaksesnya secara penuh.
0 Comments for "Google Lakukan Update Maps Ke versi 8.2"

Back To Top